Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Binrohtal di Hari Ke 5 Ramadhan 1445 H

97
×

Brimob Polda Jabar Binrohtal di Hari Ke 5 Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Pada Hari ke-5 di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Anggota kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yaitu pembinaan rohani dan mental di masjid Al-muhajrin Satbrimob polda jabar.

Mulai memasuki bulan suci ramadhan kegiatan ini sering di laksanakan oleh jajaran Batalyon A Pelopor khusus nya kompi 1 Batalyon A Pelopor. Meskipun ditengah sibuknya kegiatan Batalyon A Pelopor pun tetap menjalankan atau mengisi kegiatan kesehariannya dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental sehingga anggota Batalyon A Pelopor tidak menyia-nyiakan waktu yang ada dan di isi oleh kegiatan yang bermanfaat.

Example 300x600

Dalam kesempatan apel pagi komandan kompi 1 Batayon A Pelopor AKP Yanyan Heryana mengatakan “ Pergunakan waktu waktu menjelang bulan suci ramdhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat seperti dhuha mengikuti kajian dan sebagainya serta jangan jadikan kegiatan tersebut sebagai alasan untuk bermalas malasan ketika dinas” Ucapnya.

“kami berharap ketika nanti bulan ramadhan datang para unsur dan anggota selalu menjalankan dan menyeseuaikan kegiatan kegiatan pada bulan ramadhan dan tetap waspada di tengah padatnya kegiatan” tutur AKP Yanyan Heryana.

Pada Saat apel gabungan Kombespol Donyar Kusumadji S.I.K selaku Komandan satuan Brimob Polda Jabar Mengatakan “Tingkatkanlah ibadah sebelum dan selama bulan puasa nanti, gunakan waktu yang ada adengan kegiatan yang bermanfaat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos