Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Pantau Kegiatan di Pool Bus Primajasa

93
×

Brimob Polda Jabar Pantau Kegiatan di Pool Bus Primajasa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut,kicaunews.com  – Pada masa sekarang ini banyak oknum pelaku Kriminalitas mengambil jalan pintas dengan tindakan kriminalitas kepada masyarakat, oleh sebab itu untuk mencegah hal tersebut semakin meluas dan sering terjadi.

jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan himbauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat penyebab hal tersebut adalah meningkatnya angka pengangguran yang mana membuat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya.

Example 300x600

Dalam rangka mencegah dan langkah meningkatkan keamanan dan kenyamanan, Bharaka Dena Team Patroli anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke Pool Bus Prima jasa Kab. Garut untuk memantau kegiatan masyarakat, dan menghimbau petugas Security apabila mendapati tindak Kriminal berupa Premanisme maupun Curanmor, Curat & Curas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “Tujuan Anggota Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Harkamtibmas adalah untuk memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Terminal Guntur Kabupaten Garut.

“serta menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan Anggota Dishub yang berdinas disini serta tidak lupa dalam membantu program anjuran Pemerintah supaya ikut bersama-sama membantu dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan protokol kesehatan”. Ujar dia. Sabtu (16/3/2024).

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat pun menerangkan “Supaya situasi wilayah Kabupaten Garut dapat terjaga keamanan dan ketertibannya dari segala tindak kriminal dan premanisme yang bisa menjadikan Garut tidak aman.

“maka dari itu Brimob Garut selalu melaksanakan patroli sambang untuk bekerja sama baik dengan petugas maupun masyarakat sekitar.”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *