Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Tasikmalaya

78
×

Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tasikmalaya,kicaunews.com – Sudah menjadi tugas pokok sebagai anggota Kepolisian yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Anggota Kompi 3 Batalyon D Bripda Reja memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada kepada ibu-ibu yang sedang melaksanakan kegiatan berbelanja di warung. Sabtu (16/3/2024)

Selain sambang dan binluh, Bripda Reja juga mengajak kepada para ibu – ibu untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Example 300x600

Berhati-hati apabila berkendara harus selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dengan SNI dan jangan bepergian seorang diri di malam hari atau melewati tempat-tempt sepi yang di rasa rawan gangguan kamtibmas.

Berikan pengarahan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan narkoba dan seleksi teman bermain agar anak tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah seperti menggunakan narkoba atau menjadi pelaku kriminal termasuk juga begal.

Petugas juga memberikan pesan pesan kamtibmasnya serta memberikan tips keamanan seperti mengunci rumah saat berpergian, mengecek keadaan listrik maupun kompor gas saat ditinggal pergi, dan jangan mudah percaya apabila ada orang yang datang kerumah dan belum dikenalnya, dan apabila mendapati hal hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek terdekat, tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K menuturkan “Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel dari Anggota Brimob Polda Jabar untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *