Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Mampang Bersama Unsur Muspika Jamin Keamanan Selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

87
×

Polsek Mampang Bersama Unsur Muspika Jamin Keamanan Selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Mampang Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Mampang Prapatan melaksanakan kegiatan shalat tarawih berjama’ah bersama warga di Musholla Al-Istikror, Jl. Mampang Prapatan II, Kelurahan Mampang Prapatan, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Jum’at ( 15/03/2024 ).

Kegiatan shalat tarawih berjama’ah tersebut menggambarkan akan kekompakan dan soliditas masyarakat Mampang Prapatan dalam upaya bersama menjaga kondusivitas wilayah Mampang Prapatan selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Example 300x600

Sebelum kegiatan shalat tarawih, unsur Muspika Mampang Prapatan melaksanakan kegiatan rapat evaluasi mingguan terhadap perkembangan situasi di wilayah Mampang Prapatan.

Dalam kegiatan rapat tersebut, Camat Mampang Prapatan, H. Ujang Hermawan, SH menyampaikan harapannya bahwa situasi selama bulan Ramadhan di wilayah Mampang Prapatan harus tetap kondusif sehingga warga yang melaksanakan ibadah puasa dapat menunaikannya dengan lancar dan tidak ada hambatan.

Sementara, Danramil 02 Mampang Prapatan, Mayor Inf. Dasuki dalam rapat menyebutkan bahwa tawuran masih menjadi momok dan marak terjadi yakni di waktu setelah tarawih atau menjelang sahur, sehingga perlu kita antisipasi bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si menghimbau agar unsur Muspika bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan beserta perangkat – perangkatnya bekerja ekstra keras dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

” Informasi sekecil apapun yang kita dapatkan, harus segera kita tindak lanjuti ” kata Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas, AIPTU Ramdali Idris dalam keterangan tertulisnya

” Penguatan patroli bersama unsur Muspika Mampang Prapatan juga perlu dilakukan pada waktu rawan yang telah disebutkan sebelumnya, yakni jam setelah shalat tarawih maupun menjelang waktu shubuh ” ujarnya

Dalam rapat ini juga disepakati bahwa untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan, unsur Muspika Mampang Prapatan akan melaksanakan ibadah sholat tarawih keliling di wilayah Mampang Prapatan, dengan demikian diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Mampang Prapatan dapat selalu aman dan kondusif.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *