Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 2 Peltu Syahril Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Masyarakat Bojongemas

113
×

Dansub 2 Peltu Syahril Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Masyarakat Bojongemas

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 2  komunikasi sosial (Komsos) Program Citarum Harum kepada warga di wilayah Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (16/3/2024).

Dansub 2 Peltu Syahril mengatakan, Satgas Sektor 5 rutin mengadakan komunikasi kepada masyarakat yang ada di sepanjang bantaran sungai Citarum.

Example 300x600

“Kita selalu memberikan edukasi atau arahan bagaimana secara bersama menjaga kelestarian, keindahan dan kebersihan sungai Citarum”. Katanya.

Syahril menambahkan, masyarakat masih ada yang belum peduli oleh karenanya Satgas memberikan arahan kepada masyarakat agar bersama – sama menjaga lingkungan yang bersih menjaga kebersihan dan merawat Sungai Citarum.

“Kami melaksanakan tugas untuk  melaksanakan pengecekan dan mengedukasi dalam menjaga sungai Citarum yang dahulunya kotor bahkan masuk kategori sungai tercemar di dunia”. Tambahnya.

Dijelaskannya, Satgas Citarum hampir berjalan selama kurang lebih 4 tahun lebih dan keberadaannya bisa dirasakan masyarakat dalam menjaga dan melestarikan sungai.

“Masyarakat sedikit demi sedikit sudah memahami dan mengerti bagaimana cara melestarikan sungai Citarum agar tidak kotor dan tercemar”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos