Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Sambangi Personil Dishub Di terminal Guntur Garut

125
×

Brimob Polda Jabar Sambangi Personil Dishub Di terminal Guntur Garut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut,kicaunews.com – Sebagai upaya Preventif terhadap pencegahan gangguan Kamtibmas khususnya aksi premanisme yang kerap terjadi dibeberapa tempat seperti kawasan wisata.

Jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di ruang publik Kabupaten Garut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Example 300x600

Team Patroli Harkamtibmas Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bripda Firman melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas ke Terminal Tipe A Guntur Kabupaten Garut dan berdialog dengan personil Dishub Kabupaten Garut. Sabtu (16/3/2024).

Anggota menghimbau untuk selalu mewaspadai adanya gangguan Kamtibmas yang saat ini kasusnya terus meningkat akibat situasi global yang memaksa mereka melakukan tindakan melawan hukum ditambah dengan selalu peka dan responsif terhadap kenyamanan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “para pelaku tindak kriminalitas melanggar hukum saat ini sedang naik.

“untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Kamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan loksai yang dinilai rawan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Ujar dia.

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menerangkan “Kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap hari di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran kerawanan.

“Patroli ini juga merupakan upaya Kompi 1 Batalyon D Pelopor untuk memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat, sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *