Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Polsek Legok Bantu Warga Memotong Pohon Tumbang yang Menutupi Jalan

138
×

Bhabinkamtibmas Polsek Legok Bantu Warga Memotong Pohon Tumbang yang Menutupi Jalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang, Kicaunews.com –  Bhabinkamtibmas Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, Bripka Mahdi Arizal, melakukan kegiatan sambang warga di Desa Legok. Selama sambang tersebut, Bripka Mahdi Arizal memberikan bantuan kepada warga Legok Permai Cluster Heliconia, tepatnya kepada Bapak Joko, yang sedang melakukan pemotongan pohon seri yang patah akibat hujan angin pada pagi hari sekitar pukul 09.20 WIB. Pohon yang patah tersebut menghalangi akses jalan menuju Kp. Manungtung Desa Legok. Sabtu (16/3/24).

Babinkamtibmas Bripka Mahdi Arizal turut serta membantu dalam pemotongan pohon tersebut sebagai upaya untuk memastikan kelancaran akses jalan serta keamanan lingkungan sekitar. Tindakan ini merupakan bagian dari peran serta polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Example 300x600

Selain membantu dalam pemotongan pohon, Bripka Mahdi Arizal juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas (keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat) di lingkungan mereka. Kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah yang aman, terkendali, dan damai.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep Polri sebagai Polisi Masyarakat, di mana polisi tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan pelindung masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Dengan adanya kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang lebih aman, tertib, dan harmonis bagi semua pihak.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *