Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Seorang Pria di Cilacap Tenggelam Saat Menangkap Bebek Di Sungai

102
×

Seorang Pria di Cilacap Tenggelam Saat Menangkap Bebek Di Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Seorang pria bernama Kuswanto (40) warga RT 03 RW 09 Desa Rawaapu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap dilaporkan tenggelam di Sungai Citanduy. Korban diduga tenggelam saat sedang menangkap bebek di sungai.

Kepala Basarnas Cilacap, Adah Sudarsa menjelaskan pihaknya menerima laporan adanya pria tenggelam pada Kamis (14/3) sore.

Example 300x600

“Menurut informasi yang diterima dari Kapolsek Patimuan, sekitar pukul 14.20 WIB korban bernama Kuswanto bersama rekannya sedang memancing ikan di Sungai Citanduy,” ucap Adah melalui siaran pers yang diterima, Kamis (14/3/2024) malam.

Saat memancing, korban bersama rekannya melihat ada seseorang sedang membuang bebek di sungai tersebut. Secara spontan korban langsung berenang untuk mengambil bebek itu.

“Melihat ada seorang warga yang membuang bebek ke sungai. Sesegera mungkin korban menceburkan diri untuk mengejar bebek tersebut. Setelah mendapatkan dua ekor, korban menepi untuk menaruh bebek yang ditangkap,” tuturnya.

Merasa masih kurang puas, korban berenang ke tengah untuk menangkap bebek lainnya. Namun korban diduga kelelahan saat akan kembali menepi.

“Korban berenang kembali ke tengah sungai. Diduga mengalami kelelahan saat hendak menepi, korban terlihat tenggelam oleh rekannya,” tuturnya.

Rekan korban langsung melapor kejadian tersebut ke warga sekitar dan diteruskan ke Basarnas. Mendapat laporan tersebut Adah langsung memberangkatkan tim ke lokasi.

“Menerima informasi tersebut, satu tim rescue diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian,” tuturnya

Selanjutnya tim berkoordinasi dengan aparat setempat beserta potensi SAR lainnya dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *