Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 Pembersihan Daerah Aliran Sungai Ciparumpung

76
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 Pembersihan Daerah Aliran Sungai Ciparumpung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews.com – Wujud kecintaan terhadap lingkungan, Satuan Tugas Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 tidak pernah bosan bareng Gober lakukan giat pembersihan pada Daerah Aliran Sungai.

Seperti yang sedang dilaksanakan hari ini Jum’at 15 Maret 2024, Sub 04 lakukan pembersihan sekaligus normalisasi di sungai Ciparumpung yang berada di wilayah RW 05 Kelurahan Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Example 300x600

Komandan Sub 04 Peltu Ade Sukmana mengatakan, kegiatan rutin yang kami laksanakan selain dari mempertahankan kebersihan, kerapihan dan keindahan serta mengembalikan fungsi sungai, tentunya kami terus memperkuat kolaborasi dalam bekerja bersama unsur kewilayahan.

“Seiring berjalannya waktu, tentu kami juga harus terus mensosialisasikan dan mengedukasi warga, agar warga benar-benar peduli serta sadar akan pentingnya menjaga dan merawat agar lingkungan tetap bersih dan sehat,” ujarnya.

Artinya, lanjut Ade, jika ingin hidup sehat, maka lingkungan sekitarnya pun harus di sehatkan, ya!, harus terbebas dari yang namanya sumber-sumber atau biang penyakit, seperti sampah dan tempat-tempat kotor.

Maka dari itu kami menghimbau sekaligus mengajak kepada warga, “mari kita sama-sama wujudkan sungai yang bersih, sungai yang sehat, sungai yang rapih, serta terapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *