Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Safari Ramadhan, Kapolsek Pancoran Bersama Unsur Muspika Dampingi Walikota Jakarta Selatan Shalat Tarawih Berjama’ah

71
×

Safari Ramadhan, Kapolsek Pancoran Bersama Unsur Muspika Dampingi Walikota Jakarta Selatan Shalat Tarawih Berjama’ah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sujarwo, SH, MH melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah dengan rutin melakukan sambang dialogis dan shalat tarawih dan shubuh berjama’ah di Masjid dan Musholla yang berada di wilayah hukumnya.

Kali ini, Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo bersama unsur Muspika melakukan sambang dialogis dan shalat tarawih berjama’ah di Musholla Darussaadah, Jl. Pengadegan Timur III RT.008/02 Pengadegan, Pancoran – Jakarta Selatan, Kamis ( 14/03/2024 )

Example 300x600

Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini di hadiri oleh Walikota Jakarta Selatan yaitu H.Munjirin, S.Sos, M.Si dan rombongan didampingi Camat dan Danramil Pancoran, serta Ketua DMI Pancoran.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Selatan, H. Munjirin menyampaikan ucapan terimakasih kepada

Ketua DKM Musholla Darusaadah, Alim Ulama, Habaib , Kyai, Para ketua RT dan RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir dan menyempatkan hadir shalat tarawih di Musholla tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jakarta Selatan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan Musholla dan Masjid serta menghimbau untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif secara bersama – sama guna untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.

” Mari bersama – sama kita mengamankan kampung kita agar wilayah tidak terjadi tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya sehingga kekhusu’an dalam menjalankan ibadah puasa akan semakin tenang dan damai ” kata H. Munjirin dalam sambutannya

Sementara, Kapolsek Pancoran juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat khususnya warga Pancoran untuk lebih meningkatkan kegiatan Satkamling di lingkungan selama bulan Ramadhan guna untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti Curanmor, tawuran, dan sebagainya.

” Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, makan dari itu mari kita meminimalisir kejahatan Curanmor, dan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di lingkungan dengan meningkatkan Satkamling ” harapnya

” Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya

Kegiatan Walikota Administrasi Jakarta Selatan tersebut merupakan kegiatan rutin pada bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan secara bergantian di setiap Mushola dan Masjid Wilayah Jakarta Selatan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *