Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dukung Penyaluran Sembako

120
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dukung Penyaluran Sembako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Padangsidimpuan, Kicaunews.com – Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe dukung penyerahan sembako ke warga, di Jalan Sudirman, Lopo Lampu Merah, Sabtu (9/3).

Letnan mengatakan sangat berterimakasih kepada tokoh tokoh se-Tabagsel yang ikut berinfaq dalam penyambutan bulan suci Ramadhan 1445 H.

Example 300x600

“Hal ini merupakan tahun kelima dibagikannya infaq sedekah kepada warga, semoga apa yang diberikan oleh tokoh-tokoh se-Tabgsel dari Lopo Lampu Merah bisa menjadi amal yang baik dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” katanya.

Ratusan warga berdatangan untuk mengambil sekitar 700 jatah sembako dari komunitas Lampu Merah Padangsidimpuan yang sudah diberikan kupon oleh panitia sebelumnya.

Ketua Panitia H. Mara Gunung Harahap menjelaskan, kegiatan terwujud berkat komunitas Lopo Lampu Merah dan sudah merupakan budaya menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Harapannya untuk saudara saudara kami bisa membantu dan semoga acara infaq sedekah ini berkelanjutan dari tahun ke tahun berikutnya,” kata Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode 2007-2012 tersebut.

Adapun jenis sembako untuk masing-masing paket yang dibagikan terdiri dari beras 3,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 0,5 kg, mi instan 4 bungkus.

(Syams)**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos