Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaInternasionalNasionalNewsPolri

Gercep Polisi Evakuasi Pohon Tumbang, Sehingga Arus Lalu Lintas Kembali Normal

253
×

Gercep Polisi Evakuasi Pohon Tumbang, Sehingga Arus Lalu Lintas Kembali Normal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Gerak cepat Polres Indramayu mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Indramayu Lohbener (Pindangan) pada Jumat, 15 Maret 2024, pagi hari pukul 06.00 WIB.

 

Example 300x600

 

Tindakan tersebut diambil untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi.

 

“Mengetahui ada pohon tumbang, kami bergerak cepat mengevakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta AKP Rudi Suryadi.

 

Jalur tersebut cukup padat dan ramai, terutama di pagi hari ketika orang-orang mulai melakukan aktivitas.

 

 

“Evakuasi dilakukan dengan cepat untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas,” terang AKP Rudi Suryadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

 

Sebelumnya, pada Kamis, 14 Maret 2024 malam, anggota Dalmas Polres Indramayu juga telah mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Ibu Tien (jalur Indramayu-Karangampel).

 

Pohon tumbang tersebut diduga akibat cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari terakhir, yang juga menyebabkan banjir di sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian pohon tumbang tersebut. Setelah pohon dievakuasi, arus lalu lintas pun kembali lancar. Kata AKP Rudi Suryadi. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *