Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Wujud Belasungkawa, Kapolsek Tebet Melayat ke Rumah Duka Seorang Tokoh Masyarakat

248
×

Wujud Belasungkawa, Kapolsek Tebet Melayat ke Rumah Duka Seorang Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Murodih, SE, M.Si dengan didampingi Kanit Binmas, IPTU Warsono, dan Kanit Intelkam IPDA Joko Mulyono, SH serta Kasie Humas, Pengtu Asim, SE, MM disela kegiatannya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat melakukan kunjungan ke rumah duka alm. Azzam Satria Pangestu bin Shiftyanto Nugroho di kediaman Ketua RW.06 Tebet Barat, Jl. Tebet Barat Dalam VII F Tebet Barat, Tebet – Jakarta Selatan, Rabu ( 13/03/2024 ) pukul 10.00 WIB.

Diketahui alm. Azzam Satria Pangestu merupakan putra dari salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Tebet Barat yang juga sebagai Ketua RW.06 Tebet yaitu Shiftyanto Nugroho.

Example 300x600

Hadirnya Kapolsek Tebet, Kompol Murodih beserta anggota sebagai bentuk empati untuk memberikan wujud duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian kepada warga.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah – tengah masyarakat khususnya terhadap keluarga yang sedang berduka.

Dalam kesempatan yang sama, Keluarga alm. Azzam Satria Pangestu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Tebet bersama anggota dalam berbagi duka.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Kami keluarga besar Polsek Tebet mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian putera dari Ketua RW.06 yaitu Shiftyanto Nugroho, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran ” ujar Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Asim dalam keterangan tertulisnya

” Semasa hidup beliau, banyak membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif karena beliau merupakan putera dari salah satu tokoh masyarakat lingkungan Tebet Barat yang cukup dikenal oleh masyarakat luas, jujur kami sangat kehilangan beliau, semoga beliau Husnul Khatimah ” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk selalu tetap menjaga silahturrahim atau kerukunan khususnya selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun ini.

” Silahkan segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di nomor hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *