Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polres Indramayu Berbagi Takjil di Hari Kedua Bulan Puasa Ramadhan

123
×

Polres Indramayu Berbagi Takjil di Hari Kedua Bulan Puasa Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Hari kedua Bulan Puasa Ramadhan, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berbagi takjil kepada warga yang melintasi Mako Polres Indramayu pada Rabu sore (13/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., serta para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Indramayu.

Example 300x600

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Polres Indramayu dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini menjadi momentum yang tepat bagi Polres Indramayu untuk turut serta dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil kepada warga yang melintasi Mako Polres,” ujar AKP Saefullah.

Kegiatan berbagi takjil ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Indramayu beserta Polsek jajaran setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi semua, serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Indramayu dan masyarakat,” harap AKP Saefullah. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *