Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Hari Pertama Kerja, Lalin Mampang Arah Kuningan Macet

102
×

Hari Pertama Kerja, Lalin Mampang Arah Kuningan Macet

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Arus lalu lintas (lalin) di Jalan Mampang Prapatan Raya arah Jalan HR Rasuna Said atau Kuningan, Jakarta Selatan, macet pagi ini. Kemacetan disebabkan volume kendaraan yang meningkat.

padatnya volume kendaraan menyebabkan antrean kendaraan mengular di badan jalan.

Example 300x600

Antrean kendaraan terjadi dari arah Jalan Hj. Tutty Alawiyah ke arah underpass Mampang-Kuningan. Kendaraan hanya dapat melaju dengan kecepatan rendah.

Tak jarang suara klakson bersautan dari para pengendara di tengah ramainya jalan. Sejumlah pemotor bahkan terlihat menerobos jalur khusus TransJakarta atau busway.

Berdasarkan pantauan di Google Maps menu live traffic lalu lintas kawasan Jalan Mampang Prapatan Raya didominasi oleh tanda warna kuning dan merah.

Seorang karyawan, Dini Amirah (27) mengatakan tak ada perbedaan yang berarti mengenai lalu lintas jam berangkat kerja saat Ramadhan dengan hari biasannya. Menurutnya, macet di Jakarta sulit untuk dihindari.

“Macet macet juga hari ini. Kayaknya kalau hari kerja agaknya nggak mungkin kalau nggak macet ya, kecuali kalau hari libur,” ucap Dini.

Terlebih, ruas jalan Mampang Prapatan memang terkenal merupakan titik macet sejak dulu. Dia berharap pemerintah memiliki solusi mengatasi kemacetan di masa Ramadan.

“Di sini memang terkenal macet ya. Mau ke mana juga belokannya pasti macet. Kita yang naik TransJakarta yang udah ada jalurnya sendiri aja masih kena macet,” jelasnya.

“Harapan pasti selalau ada, gimana caranya biar nggak macet. Paling enggak selama Ramadhan, biar ibadahnya lancar kerjanya juga produktif,” tambah Dini (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *