Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Akibat Terlibat Perang Sarung, Pemuda di Semarang mengalami Luka Bacok

80
×

Akibat Terlibat Perang Sarung, Pemuda di Semarang mengalami Luka Bacok

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Satu orang terluka terkena benda tajam usai terlibat perang sarung. Korban harus mendapatkan enam jahitan di dahinya. Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.30 WIB di Jalan Kawi V Kelurahan Wonotingal kecamatan Candisari Semarang.

Saat itu korban, Raul Saputra (20) dan teman-temannya sedang membangunkan sahur. Namun tiba-tiba mereka bertemu gerombolan orang.

Example 300x600

“Mereka sedang membangunkan warga sekitar dengan suara ‘sahur, sahur, sahur’. Tapi sampai di Jalan Kawi V bertemu dengan segerombolan orang yang tidak dikenal,” ucap Kapolsek Candisari, Iptu Handri Kristanto kepada wartawan lewat pesan singkat, Selasa (12/3/2024).

Saat bertemu gerombolan lain ternyata terjadi perkelahian dengan menggunakan sarung. Namun ternyata ada yang membawa celurit dan mengenai kepala korban.

“Terjadi ‘perang sarung’ kemudian korban terjatuh dan dibacok dengan menggunakan sebilah celurit sebanyak satu kali kemudian pelaku melarikan diri,” tutur Handri.

“Luka robek di bagian dahi sebelah kanan,enam jahitan,” imbuhnya.

Korban sudah melapor ke Polsek Candisari dan kini peristiwa telah ditangani Satuan Reskrim Polrestabes Semarang.

“Iya, sudah diamankan dua orang, sekarang dalam proses pemeriksaan penyidik,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sana dihubungi terpisah. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *