Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Seorang Kakek Tewas Tenggelam Saat Pulang dari Sawah

121
×

Seorang Kakek Tewas Tenggelam Saat Pulang dari Sawah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Seorang pria bernama Supratono (73) tewas tenggelam di sungai Kelurahan Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Diduga, ia pergi ke sawah namun tak kunjung pulang.

“Atas nama Bapak Supratono diduga tenggelam. Tadi saya mendapat info, ada yang melihat tas milik beliau di sungai, tapi orangnya tidak ada,” tutur Kapolsek Cepu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Priyo Hatmoko saat dimintai konfirmasi detikJateng, Senin (11/3/2024).

Example 300x600

Korban merupakan warga RT 001 RW 001, Kelurahan Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Sementara itu, Operator Dalops Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Blora Agung Triyono setelah mendapat laporan bersama tim langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dan penyisiran. Korban di sungai Ngroto sekitar pukul 13.30 WIB.

“Menurut informasi dari keluarga, korban pergi ke sawah sekitar jam 07.00 WIB, kemudian sekitar jam 13.00 WIB korban meninggalkan sawah melewati sungai Ngroto. Jam 15.00 WIB keluarga korban mencari ke sawah tapi korban tidak ada. Dan ditemukan tas korban tersangkut bambu di sungai Ngroto,” tutur Agung.

TRC BPBD Blora mendatangi TKP melaksanakan pencarian bersama team SAR gabungan. Melakukan koordinasi dengan lintas terkait untuk rencana tindak lanjut. Dalam pencarian korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan jam 22.25 dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Dengan demikian opsar gabungan ditutup,” tuturnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *