Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Daya Tumbuh Tanaman, Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Rutin Lakukan Perawatan

267
×

Daya Tumbuh Tanaman, Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Rutin Lakukan Perawatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 melaksanakan perawatan pohon di bantaran Sungai Citarum di Kampung Bojongrangkas, Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Selasa (12/3/2024).

Pemeliharaan pohon ini merupakan hasil tanam Satgas Citarum Harum sektor 5 sub 4, salah satu program untuk menghindari bahaya longsor dan penguatan penghijauan lahan kritis di wilayah bantaran sungai.

Example 300x600

Dansub 3 Peltu Wahyu mengatakan, bahwa pemeliharaan pohon pasca penanaman sangat berpengaruh pada daya tumbuh tanaman.

“Kita fokus dalam penghijauan berarti satu paket dengan perawatannya, jika pasca tanam kita biarkan saya yakin bahwa penghijauan tidak akan berhasil”. Katanya

Dalam rangkaian penguatan program Citarum Harum, satgas sektor 5 Sub 4 meningkatkan kinerjanya dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga membawakan materi pelarangan membuang sampah ke sungai.

“Komsos kami lakukan setiap hari secara door to door bertatap muka dengan warga, kepada mereka kami anjurkan melakukan pola hidup sehat dan bersih, dengan harapan supaya program Citarum Harum cepat terwujud”. Terangnya. (MW)

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos