Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI

Danlanal Cirebon Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada RI

175
×

Danlanal Cirebon Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,Kicaunews.com- Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Komando Armada RI yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat (8/03/2024).

 

Example 300x600

Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) tersebut diserahterimakan dari pejabat lama Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. yang akan memasuki masa pensiun kepada pejabat baru Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., yang sebelumnya menjabat sebagai Pangkoarmada II.

 

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa, “Regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut harus terus berjalan sebagai salah satu bentuk dinamika pembinaan organisasi, Jabatan Pangkoarmada RI merupakan jabatan strategis, yang memiliki peran dan tanggung jawab dalam menentukan tugas dan fungsi penting Koarmada RI sebagai Komando utama operasi dan pembinaan dalam menjaga pertahanan laut Indonesia. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos