Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Pengamanan Di Kantor Bawaslu Jawa Barat

113
×

Brimob Polda Jabar Pengamanan Di Kantor Bawaslu Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Pesta Demokrasi serentak di Indonesia dari mulai Dewan perwakilan Daerah sampai pusat Hingga pemilihan Presiden di selenggarakan tahun 2024 ini, tepat tanggal 14 Februari, walaupun pemungutan suara telah di laksanakan namun rekapitulasi suara masih berlangsung di tingkat Kabupaten Hingga Provinsi.

Pada saat ini ada 1 SST Personil Brimob Polda Jabar membantu pengamanan Kantor Bawaslu dan dipimpin oleh Aiptu Dadang Sutisna Danton 5 Kompi 1 Batalyon A Pelopor, sebagai Danton penugasan di Kantor Bawaslu Jawa Barat. Selasa (12/3/2024).

Example 300x600

Bantuan pengaman Kantor Bawaslu oleh Anggota Brimob ini bertujuan untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di area Kantor Bawaslu seperti antisipasi aksi Unjuk Rasa, pengerusakan aset Bawaslu dan pencurian sebagainya. Adanya Brimob diharapkan terciptanya suasana aman dan kondusif dilingkungan Kantor Bawaslu Jawa Barat.

Anggota Brimob yang berjaga disana berjaga digerbang utama Kantor Bawaslu dan membantu mengawasi setiap tamu yang datang ke Kantor Bawaslu , agar setiap tamu yang masuk benar-benar yang memiliki kepentingan, dan menghindari barang-barang yang dilarang masuk area Kantor Bawaslu seperti senjata tajam. selain itu Anggota Brimob rutin melaksanakan Patroli keliling di Kantor Bawaslu.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Yanyan Heryana menyampaikan, Penugasan tersebut kita laksanakan sebagai bentuk kerjasama kita dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, demi menghindari adanya tindak kriminal di lingkungan Kantor Bawaslu , dan juga ikut menjaga agar orang yang tidak bertanggung jawab serta barang berbahaya jangan sampai bisa masuk ke dalam Kantor Bawaslu. Semoga dengan adanya Anggota Brimob di Kantor Bawaslu tersebut selalu Kondusif.” Ungkap beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *