Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung Sambangi TipTop Ciputat Berikan Pesan Kamtibmas

120
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung Sambangi TipTop Ciputat Berikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com  —  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung dari Polsek Ciputat Timur, Bripka Uman Siswanto, melaksanakan kunjungan ke Swalayan Tip Top Ciputat. Selasa (12/3/24).

Dalam kunjungannya, Bripka Uman Siswanto bertemu dengan Kepala Cabang (Kacab) Tip Top, Bapak Topik, yang bertempat di Jalan Remartadinata RT 04/05 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Example 300x600

Salah satu pesan yang disampaikan adalah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan para pelanggan yang berbelanja di Swalayan Tip Top menjelang bulan puasa. Diharapkan agar kegiatan berbelanja di Swalayan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Selain itu, Bripka Uman Siswanto juga memberikan pesan kepada petugas parkir agar selalu memeriksa tiket parkir dengan cermat guna menghindari terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian motor (Curanmor), di area parkir Swalayan Tip Top Ciputat.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciputat Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Semoga pesan-pesan yang disampaikan dapat dijadikan pedoman untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga Kelurahan Cipayung.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos