Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Uncategorized

Brimob Polda Jabar Beran Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

87
×

Brimob Polda Jabar Beran Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Kegiatan patroli dialogis sambang kamtibmas berupa kunjungan langsung ke tengah warga masyarakat sekaligus bersilaturahmi terus dilakukan oleh para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor setiap harinya. Senin (11/3/2024).

seperti halnya yang dilakukan pada siang hari ini Bripka Ade Riswandi berkesempatan melakukan giat sambang dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Desa binaan Batalyon C Pelopor yaitu Desa Wanasaba Kidul Kec. Talun Kabupaten Cirebon sebagai salah satu upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah zona backup Batalyon C Pelopor.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ade selaku yang dituakan sekaligus pimpin jalannya kegiatan menyampaikan bahwa, “untuk saat ini yang perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait perkembangan situasi kamtibmas dan juga tetap memberikan himbauan kepada warga yang berada di area publik seperti sekarang ini untuk secara bersama – sama bisa menjaga keamanan baik di lingkungan tempat tinggal khususnya.

Dalam kegiatan ini Bripka Ade berkesempatan memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Donyar Kusumadji , S.I.K. menyampaikan bahwa telah meminta kepada seluruh jajaranya agar terus memelihara dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Terlebih untuk saat ini menjelang tahun politik, berbagai isu maupun berita yang belum tentu kebenarannnya banyak sekali dimunculkan oleh kelompok – kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan ingin memecah belah persatuan dan menjadikan situasi kamtibmas yang sudah aman menjadi tidak kondusif.

“Untuk itu saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran untuk bisa hadir di tengah masyarakat memantau serta memberikan pengertian agar tidak mudah terpancing dengan berita hoax yang ada saat ini”, jelas Donyar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *