Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Patroli Operasi Kejahatan Jalan Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Polsek Pondok Aren

121
×

Patroli Operasi Kejahatan Jalan Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Polsek Pondok Aren

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com  – Polsek Pondok Aren menggelar Giat Patroli Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) Pada Hari Sabtu 9 Maret 2024 Pukul 01.00 dengan tujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah tersebut. Kegiatan patroli malam ini dipimpin Pawas Iptu Rohmani.

Dalam kegiatan Patroli OKJ ini sasaran yang dituju adalah senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), dan minuman keras (miras) sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tawuran, kejahatan jalanan, dan balap liar.

Example 300x600

Polisi berhasil Mengamankan 3 (Tiga) unit sepeda motor tidak dilengkapi dengan Nomor Polisi dan tidak dilengkapi surat – surat kendaraan dan menggunakan knalpot yang tidak dengan spesifikasi.

Pawas manyampaikan “seluruh sepeda motor yang diamankan telah dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk proses lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku. Polsek Pondok Aren juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan kendaraan bermotor tanpa dokumen yang lengkap”. ujar Pawas

Kegiatan patroli malam ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Pondok Aren untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Polisi berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menekan angka kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos