Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Sekitar Mako

116
×

Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Sekitar Mako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jatinangor,kicaunews.com – Semboyan Polri dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat harus langsung di rasakan oleh masyarakat. Dengan adanya peran aktif anggota Polri di Lingkungan masyarakat merupakan salah satu cara untuk memberikan pelayanan tersebut dan mewujudkan insan Polri yang presisi.

Koprs Brimob Polda Jabar memiliki progam kepada anggota untuk selalu hadir dimana dan kapanpun memberikan pelayanan rasa nyaman kepada masyarakat.

Example 300x600

Seperti hari ini Bripda Raya anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang membantu menyebrang masyarakat di sekitar jalan raya jatinangor.

Bripda Raya hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyebrang agar menekan angka kecelakaan di jalan raya, selain itu memberikan rasa nyaman dan himbauan kepada masyarakat agar tetap memerhatikan sekitar pada saat akan menyebrang dan jangan tergesa-gesa.

Peran aktif ini perlu terus di tingkat kan agar masyarakat benar-benar merasakan keamanannya. Selain itu anggota Polri juga agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan cara responsibilitas yang cepat dan akurat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan Lain Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana memberikan pesan kepada anggota agar selalu peka akan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal dan menjadi anggota pelopor terhadap masyarakat untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban di Lingkaran tersebut. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *