Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Saat Razia Penginapan Polsek Semarang Menciduk 6 Anak dalam 1 Kamar

141
×

Saat Razia Penginapan Polsek Semarang Menciduk 6 Anak dalam 1 Kamar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polsek Semarang Timur, polisi mendapatkan enam anak di bawah umur yaitu empat lelaki dan dua perempuan berada dalam satu kamar di sebuah penginapan di Jalan Kartini, Kota Semarang.

Razia itu digelar pada Kamis (7/3) malam hingga Jumat (8/3) dini hari. Selain memergoki enam anak dalam satu kamar, polisi juga mendapati pasangan dewasa yang bukan pasangan suami istri di penginapan tersebut.

Example 300x600

“Atas perintah pimpinan, dalam rangka menjaga kondusifitas bulan Ramadan, kami gelar operasi pekat selama 20 hari. Sasaran kami penginapan, rumah kos, homestay, ataupun tempat tempat yang diduga menjadi tempat prostitusi,” ucap Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan kepada wartawan di kantornya, Jumat (8/3/2024).

“Ada tiga pasangan tak resmi, tiga orang di antaranya masih berstatus mahasiswa di Kota Semarang. Kami juga mendapati ada enam remaja di bawah umur, dua di antaranya perempuan di dalam salah satu kamar. Total ada 10 orang yang kita amankan,” tutur Kanit Reskrim Polsek Semarang Timur, Ipda Bunawi.

Polisi juga menemukan alat kontrasepsi (kondom) yang masih terbungkus. Bunawi menjelaskan, sepuluh orang tersebut dibawa ke kantor Polsek Semarang Timur untuk didata dan mendapatkan pembinaan.

“Kami bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan. Selanjutnya 10 orang ini kami lakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *