Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Pemotor Tewas Tertabrak Truk Saat Berusaha Menyalip

119
×

Pemotor Tewas Tertabrak Truk Saat Berusaha Menyalip

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Seorang pengendara motor tewas kecelakaan saat berusaha menyalip truk di Kota Semarang. Korban meninggal di tempat akibat luka parah di kepala.

Peristiwa terjadi di Jalan Imam Bonjol Semarang sekitar pukul 09.15 WIB di depan Kantor Jasa Raharja Kota Semarang. Saat itu pengendara motor Supra X bernopol H-5145-SY melaju ke Utara atau arah Stasiun Poncol.

Example 300x600

“Saat mendahului kendaraan truk dump Mitsubishi nopol H 9506 NA dari sebelah kiri, tidak mengetahui di sebelah kiri ada mobil berhenti,” ucap Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko kepada wartawan lewat pesan singkat, Jumat (8/3/2024).

Korban pengendara motor, Agung Subiyakto (62) terkejut saat menyalip ada mobil parkir di depannya hingga akhirnya oleng ke kanan dan terjatuh kemudian tertabrak truk yang melaju searah.

“Korban tidak mengetahui di sebelah kiri ada mobil berhenti, sehingga pengendara hilang kendali jatuh ke kanan terjadi laka dengan truk dump yang melaju searah di sebelah kanannya,” tutur Handoko.

Korban meninggal di lokasi dengan luka parah di kepala. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP Kariadi Semarang. Polisi menyelidiki peristiwa tersebut dan memerikaa sejumlah saksi serta sopir truk.

“Kita periksa pengemudi kemudian sedang mencari petunjuk dan saksi lainnya,” ucap Handoko. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *