Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Jum’at Curhat, Warga RT.003/01 Melawai Keluhkan Adanya Tempat Usaha Yang Tidak Berizin Kepada Lingkungan

118
×

Jum’at Curhat, Warga RT.003/01 Melawai Keluhkan Adanya Tempat Usaha Yang Tidak Berizin Kepada Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kasat Reskrim Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, S.Ik, SH, MH bersama Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH dengan didampingi Kanit Binmas, AKP Imam Supriadi, SH serta unsur Tiga Pilar Kelurahan Melawai melakukan kegiatan Jum’at Curhat untuk menyerap akan keluhan warga di Masjid Armansyah, Jl. Wijaya 8 RT.003/01 Melawai, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Jum’at ( 08/03/2024 ).

Selain mensosialisasikan emergency call Polri dengan nomor hotline 110 yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun bilamana mengalami adanya gangguan Kamtibmas, Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga menyampaikan himbauan Kamtibmas khususnya pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Example 300x600

” Gangguan Kamtibmas yang biasa terjadi pada bulan suci Ramadhan itu salah satunya tawuran yang waktunya biasanya setelah shalat tarawih hingga menjelang pagi setelah shubuh. Maka dari itu kami minta kepada para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya khususnya pada jam malam ” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH melalui Kasie Humas, AIPTU Elly Supriadi dalam keterangan tertulisnya

” Antisipasi akan Curanmor juga sangat penting dilakukan, diharapkan kepada para Ketua RW dan Ketua RT untuk lebih meningkatkan akan kegiatan Satkamling di lingkungannya ” harapnya

Dalam kesempatan yang sama, terdapat keluhan warga yang disampaikan oleh Hari selaku Ketua RT setempat, yakni adanya tempat usaha yang belum mendapatkan izin operasional dari tetangga tetapi sudah siap buka, dan beberapa kali juga sudah dilakukan mediasi namun belum juga ada keputusan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru mengatakan bahwa untuk keluhan dan informasi warga ini merupakan ranah dari Pemerintah Daerah setempat, namun kami dari pihak Kepolisian akan membantu menindaklanjuti kepada unsur Muspika Kebayoran Baru khususnya kepada unsur Tiga Pilar Kelurahan Melawai.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk selalu tetap menjaga silahturrahim dan kerukunan yang telah terbina dengan baik selama ini agar wilayah Kebayoran Baru selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *