Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Polsek Mampang Kembalikan Kendaraan Ke pemiliknya

132
×

Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Polsek Mampang Kembalikan Kendaraan Ke pemiliknya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com  – Seorang pria bernama Sigit sempat melaporkan mobil Mercedes-Benz miliknya dibawa kabur oleh mantan sopir di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kendaraan berupa mobil sedan merk Mercy type CLA 200 yang dicuri oleh karyawan pemilik mobil di Apartemen Kemchik Jl. Kemang Raya, Kel. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan dijual kepada orang lain pada bulan November 2023

Example 300x600

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan pihaknya menyelidiki laporan tersebut dan telah menangkap tiga orang pelaku. Pelaku adalah mantan sopir korban hingga penadah.

“Kami sudah lakukan pengungkapan penangkapan terhadap 3 orang. Pertama adalah mantan driver-nya secara langsung, kemudian tangan kedua yang menerima hasil curian dari mobil tersebut, dan yang ketiga tangan kedua yang menerima hasil curian tersebut,” kata David kepada wartawan, Sabtu (9/3/2024).

Dari hasil penyelidikan dan penelusuran oleh Unit Reskrim Polsek Mampang Prapatan kasus pencurian tersebut berhasil diungkap setelah dilakukan penangkapan para tersangka dan penyitaan barang bukti di beberapa wilayah Jawa dan Bali

“Kemudian mobil ini berhasil ditemukan di Bali dan sudah kami amankan,” kata David.

Korban, Sigit, mengapresiasi kinerja Polsek Mampang Prapatan. Setelah dua bulan lebih, dia akhirnya bisa menemukan kembali mobil miliknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Mampang yang telah berjuang begitu dahsyatnya. Seperti tadi ada informasi dari Pak Kapolsek bahwa mobil ini hilang tanggal 22 Desember baru bisa diketahui tanggal 24 Februari,” kata Sigit.

Sigit mengaku sempat pesimis usai 2 bulan kehilangan mobilnya. Namun ia kagum kepada pihak Kepolisian dan selalu mendapat perkembangan informasi mengenai jejak keberadaan mobilnya yang dilarikan pelaku.

“Nah pada waktu itu saya sudah pesimis dari bulan Februari, dan saya sangat kagum sekali dan saya juga memonitor mengenai perkembangan mobil saya yang seperti diketahui tadi mobil dari Jakarta, pindah ke Pati, dari Pati ke Bali,” tuturnya.

“Dan ternyata di Bali pun sudah diketahui bahwa warna mobil sudah berubah, pelat mobil sudah berubah. Secara logika agak pesimis mobil ini bisa saya ketemu,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *