Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Sebuah Mobil Ugal-Ugalan Dan Menabrak Beberapa kendaraan di Jogja-Bantul,

117
×

Sebuah Mobil Ugal-Ugalan Dan Menabrak Beberapa kendaraan di Jogja-Bantul,

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Mobil dengan pelat nomor AD 1378 CC diamankan di Mapolsek Banguntapan, Bantul, setelah menabrak sejumlah kendaraan di wilayah Kota Jogja dan di Kabupaten Bantul. Sopirnya kabur.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan dua motor terjadi di Wiyoro Kidul, Baturetno, Banguntapan, Bantul. Sebelumnya, mobil itu diduga melaju ugal-ugalan dan menabrak beberapa kendaraan di Kota Jogja.

Example 300x600

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Mengungkap kejadian bermula saat mobil AD 1378 CC itu melaju dari utara ke selatan sekitar pukul 18.20 WIB tadi.

Mobil itu dikemudikan Ferry Hanung Setiawan (32) dan membawa satu penumpang, Joko Setiawan (32). Mereka merupakan warga Kabupaten Klaten.

“Sampai di Jalan Wiyoro, dari belakang mobil menabrak motor AB 5163 IA yang melaju ke arah selatan,” ucap Jeffry kepada detikJogja di Polsek Banguntapan, Kamis (7/3/2024) malam.

Motor berpelat AB 5163 IA itu dikendarai Didi Budiaji (60) dan berboncengan dengan Surti Tresnawati (45). Keduanya warga Kotagede, Kota Jogja.

“Pengendara motor mengalami lecet di kaki kiri dan pembonceng cedera kepala sedang dan lecet di tangan serta kaki,” tutur Jeffry.

Meski begitu, mobil itu tetap melaju ke arah selatan. Dalam perjalanannya, mobil berbelok ke timur lalu menabrak motor AB 2348 HT yang melaju dari timur ke barat.

Akibatnya, pemotor Listiana Ridawati (52), warga Potorono, Banguntapan, Bantul, mengalami luka memar di perut dan dirawat di RSPAU Hardjolukito.

“Mobil tetap melaju ke arah timur dan dikejar warga. Kemudian baru bisa diberhentikan di simpang tiga Salakan Potorono,” tutur Jeffry. Akan tetapi, sopir mobil itu dapat melarikan diri.

Sementara itu penumpangnya berhasil diamankan ke Polsek Banguntapan. Menurut Jeffry, penumpang mobil itu masih syok, sehingga belum bisa dimintai keterangan secara detail.

“Untuk sopir masih diburu,” kata Jeffry. sebelum menabrak dua motor di Jalan Wiyoro Banguntapan, mobil itu telah menabrak beberapa kendaraan bermotor di Kota Jogja.

“Ternyata mobil itu juga menabrak banyak kendaraan di Kota Jogja. Dari informasi sementara, mobil melaju secara ugal-ugalan,” tuturnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *