Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Remaja Cirebon Dikeroyok Temannya Hingga Tak Berdaya

120
×

Remaja Cirebon Dikeroyok Temannya Hingga Tak Berdaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Nani Triana (42), merasa sedih setelah mengetahui keponakannya jadi korban bullying. Nani merasa terpukul melihat rekaman keponakannya dipukuli. Peristiwa tersebut terungkap setelah pihak keluarga mendapat video rekaman aksi bullying yang dialami keponakannya.

Video tersebut berdurasi 17 detik yang menampilkan aksi perundungan terhadap remaja laki-laki, yang sedang di pukuli dan di tendang oleh temannya hingga viral di media sosial dan grup-grup aplikasi perpesanan.

Example 300x600

Aksi tersebut terjadi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Mirisnya lagi, dalam video terdengar korban sudah berteriak kesakitan, namun para pelaku tidak menghentikan aksinya.

“Waktu lihat videonya saya sampai nangis,” ucap Nani kepada detikJabar saat ditemui di kediamannya di Cirebon, Kamis (7/3/2024).

Sementara dalam potongan video lainnya, terlihat para pelaku terus melancarkan aksi bullying bahkan saat korban sudah dalam kondisi tergeletak dan kesakitan. Terlihat pelaku yang melakukan aksi perundungan itu berjumlah lebih dari tiga orang.

Mereka secara bergantian memukuli dan menendangi korban, yang kini duduk di bangku kelas 1 MTS. Lebih memilukannya lagi, korban menjadi korban perundungan saat baru saja pulih dari sakit.

“Waktu kejadian anak itu baru sembuh dari sakit. Baru pulih. Harapan saya supaya tidak ada korban lagi. Kasihan kalau sampai ada korban lagi,” ucap Nani.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Hario Prasetyo membenarkan adanya informasi tersebut. Saat ini, kata Hario, pihaknya sedang mendatangi kediaman korban untuk memastikan kejadian tersebut. “Korban lagi kita temui. Untuk memastikan peristiwanya,” ucap Hario. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *