Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Rakernis Korsabhara POLRI, Dir Pamobvit Polda Jabar Paparkan Polisi Ramah Wisata

162
×

Rakernis Korsabhara POLRI, Dir Pamobvit Polda Jabar Paparkan Polisi Ramah Wisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Dihadapan para petinggi dan perwakilan jajaran Polri dan Polda se-Indonesia, Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jawa Barat, Kombes Pol Moh Hidayat memaparkan pentingnya Polisi mengawal dan menjaga destinasi wisata dan memberi rasa nyaman para wisatawan di Indonesia. Kamis, (7/3/2024)

Rakernis Korsabhara Baharkam Polri T.A 2024 yang berlansung dua hari di Ballroom The Rinra Hotel Kota Makasar ini dibuka langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si. dan dihadiri pula oleh Kapolda berserta PJU Polda Sulsel dengan mengusung tema Optimalisasi Kehadiran Sabhara dalam Menciptakan Rasa Aman Guna Terwujudnya Polri yang Presisi.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Dir Pamobvit Polda Jabar berkeyakinan akan berdampak positif terhadap tingkat kepercayaan masyarakat ke Polri dengan memberi pengamanan dan pengawalan tempat wisata dan wisatawan.

Menurutnya, seperti saat ini dilakukan di Jawa Barat yang mengedepankan polisi ramah untuk semua.

Selain itu hal tersebut juga bisa membantu kemajuan daerah terutama di sektor wisata. Salah satu faktor orang berkunjung berwisata yakni adanya rasa aman dan nyaman dengan kehadiran dan keberadaan polisi di lapangan dengan memberikan pelayanan maksimal yang ramah dan santun.

“Jika pengunjung objek vital, seperti destinasi wisata dan pusat perbelanjaan aman dan nyaman, otomatis akan ramai dan akan berdampak terhadap perputaran ekonomi masyarakat sekitar lokasi tersebut, seperti yang dilakukan saat ini bersama jajarannya di wilayah Jabar” pungkas Hidayat.(*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *