Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Di Bantaran Sungai, Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Perawatan Pohon Agar Tumbuh Sesuai Harapan

119
×

Di Bantaran Sungai, Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Perawatan Pohon Agar Tumbuh Sesuai Harapan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Dalam rangka mendukung program Citarum Haruk, Sektor 5 Sub 4 melakukan perawatan pohon keras yang berlokasi di bantaran sungai wilayah Kampung Ceuri, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Jum’at (8/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 4 terus melakukan pengawasan, pengecekan pada tanaman pohon keras tersebut. Serta melakukan pembabadan rumput liar yang berpotensi menghambat pertumbuhan dan kesuburan pohon.

Example 300x600

Dansub 4 Serma Deni mengatakan, bahwa kehadiran Satgas Citarum Harum, selain untuk melakukan Pembibitan dan penanaman juga melakukan perawatan pada tanaman dan pohon keras yang ada di bantaran sungai.

“Selain menanam, Satgas Citarum juga tidak lupa untuk melakukan perawatan tanaman dan pohon keras seperti hal yang sedang kita lakukan saat ini dengan cara membabad rumput liar”. Katanya.

Menurutnya, tujuan dilakukannya perawatan ini agar gulma atau rumput rumput liar tidak menghalangi proses pertumbuhan pada tanaman dan pohon keras agar terlihat lebih rapi dan tanaman akan tumbuh subur.

“Perawatan tanaman dan pohon keras merupakan kegiatan rutin Satgas Citarum Harum agar pertumbuhan pada tanaman tersebut akan semakin subur dan tumbuh sesuai harapan”. Terangnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *