Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Ajak Masyarakat Sebagai Pelopor Kebersihan

127
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Ajak Masyarakat Sebagai Pelopor Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 melaksanakan kegiatan rutin pembersihan sungai, Patroli dan Komsos kepada Warga.

Seperti yang dilakukan Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 di bawah Komando Peltu Napitupullu Melaksanakan pembersihan sungai, Patroli dan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Warga Masyarakat.

Example 300x600

Dansub 1 Peltu Napitupullu mengatakan, Kami memegang teguh pada program Citarum harum untuk menjaga dan merevitalisasi kondisi sungai.

“Setiap hari kami rutin susuri sungai dalam rangka menjaga kebersihan aliran air dari sampah dan limbah”. Katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan, patroli dilakukan dengan menyusuri sungai Cikapundung, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

“Patroli di lakukan agar kondisi sungai tetap terjaga dan memonitoring hal yang menonjol di Daerah Aliran Sungai (DAS)”. Ungkapnya.

Usai Patroli, Lanjut Napitupullu, anggota satgas melakukan komunikasi sosial kepada warga agar mau peduli terhadap lingkungannya terutama Daerah Aliran Sungai (DAS).

“Kami Komsos kepada Warga Masyarakat agar tidak buang sampah sembarang tempat karena bisa menimbulkan bancana”. Pungkas dia. (MW)

 

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *