Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Satgas Citarum Bersama Bekangdam III Siliwangi Bersihkan Sampah di Wilayah Binaan

184
×

Satgas Citarum Bersama Bekangdam III Siliwangi Bersihkan Sampah di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews.com – Sektor 22 Citarum Harum Sub 06 bersama Bekangdam III/Slw dan unsur kewilayahan Karya Bakti gabungan pembersihan sampah di sepanjang jalan Abdul Hamid RT. 08/03 Kelurahan Jatihandap, Mandalajati, Kota Bandung. Kamis 7 Maret 2024.

Kurang lebih sekitar 120 personil gabungan yang turun, dan menyisir sejauh ‐+ 400 meter serta berhasil angkut -+ 5 m³ sampah yang berada di sepanjang jalan, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Hut Bekangad Ke 75 dengan usung tema Profesional, Responsif dan Modern.

Example 300x600

Pada kesempatannya Komandan Sub 06 Sektor 22 Citarum Harum Serma Cece Supriyadi mengatakan, kolaborasi ini tentunya akan terus di laksanakan baik dengan sesama unsur TNI atau pun dengan kewilayahan, guna membersihkan sampah yang berserakan di TPS liar pinggir jalan.

“Selain dari itu, giat ini juga salah satu bukti nyata, bahwa dengan berkarya bakti, seberat apapun pekerjaan jika di kerjakan dengan kompak secara bersama-sama tentunya akan sangat ringan dan lebih efisiensi waktu,” ujar Cece.

Namun yang kami sayangkan, lanjut Cece, tingkat kesadaran dan kedisiplinan warga akan bahayanya sampah jika tidak dikelola dengan baik, selain akan menjadi bibit penyakit yang jelas akan nampak semakin kumuh.

“Tentunya kami selalu berusaha semaksimal mungkin, pentingnya mengatasi permasalahan sampah yang ada pada wilayah kerja kami Sub 06 Sektor 22 Citarum Harum, dengan tegas kami himbau kepada warga, jangan pernah lagi membuang sampah secara sembarang, buanglah pada tempat yang memang diperuntukkan nya,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *