Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Karya Bakti Gabungan Sektor 22 Citarum Harum Sub 4 Bersama Pasgober Kewilayahan di Sungai Cikapayang

104
×

Karya Bakti Gabungan Sektor 22 Citarum Harum Sub 4 Bersama Pasgober Kewilayahan di Sungai Cikapayang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4 Karya Bakti gabungan membersihkan tumpukan sampah, ranting, dan semak belukar di Sungai Cikapayang, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Kamis (7/3/2024).

Kegiatan ini dilakukan secara gabungan bersama Pasukan Gober Kewilayahan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman serta bebas dari penyakit.

Example 300x600

Saat di Konfirmasi, Dansub 4 Peltu Ade Sukmana menyampaikan, Karya Bakti secara gabungan bersama unsur kewilayahan bertujuan untuk membersihkan sampah dan rumput liar yang menghambat aliran sungai.

“Pembersihan ini dilakukan secara pentahelix agar lingkungan bersih dan aliran sungai dapat mengalir dengan lancar dan terjaga,” ujarnya.

“Lingkungan perlu dijaga dan dirawat kebersihannya bersama – sama agar tidak terjadi banjir saat musim penghujan akibat penumpukan sampah,” tambahnya.

Melalui kegiatan Karya Bakti ini, Ade berharap dapat memberikan motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini dapat menginspirasi kesadaran masyarakat untuk terus merawat dan menjaga kelestarian lingkungan. Kami mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan sungai, menjaga keindahan bantaran sungai, dan memastikan kelancaran aliran air,” Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *