Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Kolaborasi Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Bersihkan Sampah di Area Pasar Gedebage

86
×

Kolaborasi Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Bersihkan Sampah di Area Pasar Gedebage

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Pasca hujan yang mengguyur wilayah Kota Bandung, Satuan Tugas Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 terus berkolaborasi dengan dinas dan kewilayahan bersihkan sekaligus pengangkatan sampah area depan Pasar Induk Gede Bage, Kelurahan Mekar Mulya, Panyileukan, Kota Bandung. Rabu 6 Maret 2024.

Nampak terlihat, sampah begitu menghiasi di beberapa titik, namun tak perlu waktu lama secara kolaborasi, sampah tersebut dapat diatasi dibersihkan dan diangkut.

Example 300x600

Pada kesempatannya Dansub 07 Serma Abdulloh Fauzi menyebutkan, permasalahan sampah yang ada di area pasar Gede Bage memang bukan hal baru, melainkan masalah klasik yang sampai saat ini masih dalam tahap upaya mengatasi permasalahannya.

“Kerap terjadi tumpukan sampah saat usai hujan deras, tentunya akan sangat berpengaruh terhadap kebersihan area sekitar dan kesehatan juga tentunya, karena banyak sekali sampah buah-buahan busuk dari pasar yang terbawa arus,” ucap Abdulloh.

Kurang lebih 6 kubik sampah yang pada giat hari ini dapat kami atasi, dan semoga dengan rutinnya dibersihkan permasalahan sampah yang ada di area pasar Induk Gede Bage dapat terminimalisir dengan baik.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan untuk bisa bersama-sama mengatasi serta menyelesaikan permasalahan sampah yang ada di sekitar pasar induk Gede Bage dan wilayah lainnya,” tandasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *