Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Apel Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Periode Januari-Maret 2024

93
×

Apel Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Periode Januari-Maret 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Pegawai Rupbasan Indramayu memulai pagi mereka dengan semangat tinggi melalui kegiatan Apel Pagi yang diadakan pada hari ini Rabu (6/3/2024).

 

Example 300x600

Acara Apel Pagi kali ini tidak hanya menjadi momen rutin bagi para pegawai, namun juga dihiasi dengan kegembiraan karena penghargaan bagi pegawai teladan periode triwulan I tahun 2024. Pegawai yang bersinar dalam penilaian kinerja adalah Indra setiawan dari Regu Pengamanan. Sauara Indra setiawan mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan atas dedikasi dan kerja keras nya dalam menjalankan tugas sehari-hari di Rupbasan Indramayu

 

Dalam sambutannya, Kepala Rupbasan Indramayu, Nanang Badruzaman, menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai teladan yang terpilih. “Selamat kepada pegawai terpilih yang telah menjadi teladan bagi kita semua. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang anda berikan,” ujar Ka Rupbasan.

 

Lebih lanjut, Nanang Badruzzaman juga menambahkan bahwa , pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu semangat bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja di bulan berikutnya karena ini merupakan tahun prestasi bagi kementerian kita.Diharapkan tingkatkan lagi dedikasi dan kinerja. Penghargaan ini hanya langkah awal, dan kita yakin kita bisa lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

 

Terakhir, Ka Rupbasan menekankan pentingnya kedisiplinan, Tingkatkan Integritas dan Jalin sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) pungkas Nanang Badruzzaman, mengakhiri sambutannya di acara Apel Pagi yang penuh makna tersebut. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *