Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNasional

Kendal Bersholawat Bersama Azzahir Dalam Rangka Peresmian Pasar Weleri

93
×

Kendal Bersholawat Bersama Azzahir Dalam Rangka Peresmian Pasar Weleri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Kendal dan sekitarnya sangat antusias sekali dalam menghadiri sholawat bareng yang diiringi oleh Haddroh Azzahir dari Pekalongan yang dipimpin secara langsung oleh Habib Ali Zaenal Assegaf, dalam rangka Peresmian Pasar Weleri Kabupaten Kendal, kegiatan di laksanakan pada Senin Malam (26/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Sekda Ir Sugiono MT, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD terkait, Forkopimcam Weleri serta tamu undangan yang lainnya.

Example 300x600

Selain itu juga dihadiri ribuan masyarakat dalam mengikuti gema sholawat bareng bersama Azzahir dari penjuru kota atau Kabupaten lain seperti Batang, Temanggung, Pekalongan dan yang lainnya dengan membawa berbagai atribut seperti spanduk maupun bendera yang besar-besar sebagai lambang dalam menggemakan sholawatan bareng.

Dalam sambutannya Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan bahwa kegiatan Kendal Bersholawat ini sebagai wujud syukur kita semua karena Pasar Weleri 1 sudah dibangun dengan sempurna dan malam ini juga akan diresmikan.

Lebih lanjut Dico mengungkapan bahwa Pembangunan Pasar Weleri ini merupakan harapan dan impian baru untuk masyarakat terutama bagi para pedagang, karena selama tiga tahun sejak terjadinya kebakaran tersebut perekonomian masyarakat sangat menurun dan ada juga yang mengalami kendala karena para pedagang harus dipindahkan untuk lapak jualannya bahkan juga terpisah dari pedagang satu ke pedagang yang lainnya sehingga pembeli juga berkurang dan merugikan bagi para pedagang yang berjualan di Pasar Weleri.

Pada ahirnya Pasar Weleri 1 sudah selesai dibangun dan secara resmi telah diresmikan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi para pedagang.

“Harapan kedepan semoga Pembangunan Pasar Weleri yang tahap ke dua bisa segera terealisasi dan para pedagang yang ada didalamnya bisa segera berjualan seperti biasanya, apalagi ini momen akan mendekati bulan Ramadan dan lebaran pastinya para pedagang akan bisa meningkatkan pendapatan dan keuntungan yang lebih besar dikarenakan jualannya bisa ramai,”ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *