Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsParlemen

Rapat Paripurna DPRD Kendal, Dalam Rangka Pembahasan Persetujuan Bersama Raperda Pembangunan Ketahanan Keluarga

42
×

Rapat Paripurna DPRD Kendal, Dalam Rangka Pembahasan Persetujuan Bersama Raperda Pembangunan Ketahanan Keluarga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam Rangka Pembahasan Persetujuan Bersama Raperda Pembangunan Ketahanan Keluarga, DPRD Kendal menggelar Rapat Paripurna, bertempat di Ruang Sidang Paripurna, Senin (26/02/2024).

Turut hadir dalam rapat Paripurna DPRD yaitu Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun yang didampingi oleh ke tiga wakilnya yaitu Ahmad Suyuti, Ainurrokhim dan Mabrur serta dihadiri 33 Anggota lainnya.

Example 300x600

Selain itu juga dihadiri oleh Sekda Kendal Ir Sugiono MT, jajaran Kepala OPD serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun mengatakan bahwa Sidang Paripurna DPRD Kendal ini telah terbuka untuk umum dalam Rangka Pembahasan Persetujuan Bersama Raperda Pembangunan Ketahanan Keluarga, ungkapnya.

Sementara Sekda Kendal Ir Sugiono MT yang membacakan pidato dari Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi serta Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pansus III serta Bapemperda DPRD Kendal yang selama ini telah mencermati, membahas serta mendalami dan menyempurnakan Raperda Kabupaten Kendal terkait tentang penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga yang telah diajukan dan hari ini sudah mendapatkan Persetujuan dari jajaran Anggota Dewan.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan penyempurnaan terhadap Raperda tersebut di laksanakan berdasarkan surat Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Nomor : W. 13 PP. 04.02-880 tertanggal 19 Desember 2023, dalam hal penyampaian hasil pengharmonisan, pembulatan serta pemantapan konsepsi Raperda Kabupaten Kendal.

Harapannya kedepan dengan adanya Persetujuan Bersama terkait Raperda tersebut bisa mewujudkan cita-cita hukum bersama masyarakat dan bisa bermanfaat juga nantinya.

“Pihaknya juga berharap nantinya agar kerjasama ini akan terus dapat ditingkatkan demi kepentingan bersama bagi Kemajuan Kabupaten Kendal supaya bisa lebih baik lagi serta kesejahteraan masyarakat bisa lebih meningkat,”singkatnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *