Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Memperkuat Tali Silaturrahmi: Kolaborasi antara FWJI dan Kadin Kota Tangerang Selatan

283
×

Memperkuat Tali Silaturrahmi: Kolaborasi antara FWJI dan Kadin Kota Tangerang Selatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan telah mengadakan acara silaturrahmi, bertujuan untuk mempererat hubungan antara media dan dunia usaha.

Acara tersebut berlangsung di kantor Kadin Tangsel, Ruko Pasar Modern BSD Jl. Letnan Sutopo, Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Rabu, (21/2/2024).

Example 300x600

Ketua Kadin Tangsel, Hence Bunyamin, dengan didampingi oleh Safrinal Dachlan Wakil Ketua, Marhadi Direktur Executif, M.Istizar Wakil Ketua dan pengurus lainnya, menyambut hangat para tamu dari FWJI.

Dari FWJI, hadir Ketua Korwil Tangsel, Sitrisno, Sekretaris Elia Galingging/Suhendi, Wakil Ketua Rudi Harahap, Bendahara Sri Ratna Sari, serta anggota lainnya, Subagyio.

Hence Bunyamin menyambut baik kedatangan rekan-rekan media dari FWJI Indonesia yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi di kantor Kadin. Dia menyatakan harapannya bahwa kerjasama antara Kadin Tangsel dan media dapat membantu memajukan Kota Tangerang Selatan.

“Dengan adanya pertemuan ini, kita berharap dapat bekerja sama untuk membangun kota Tangsel menjadi lebih baik. Jika ada kekurangan, kita akan bersama-sama mencari solusi,” ujar Hence.

Dia juga menekankan bahwa Kadin Tangsel terbuka bagi siapa pun yang ingin bersilaturrahmi, tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Sutrisno, dari FWJI, mengucapkan terima kasih kepada ketua Kadin dan seluruh jajaran yang telah menerima kunjungan dari FWJI Indonesia. Dia menjelaskan bahwa kehadiran mereka bertujuan untuk memperkenalkan organisasi FWJI Indonesia Korwil Kota Tangerang Selatan.

“Fwji Tangsel telah berjalan selama 2 tahun. Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sutrisno juga berharap bahwa pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara Kadin dan media yang tergabung dalam FWJI, sehingga ide dan gagasan yang lebih baik dapat diberikan untuk kemajuan Kota Tangsel yang cerdas dan modern.

Dalam kata penutup, Wakil FWJI, Korwil Tangsel Rudi Harahap, menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kesempatan yang diberikan oleh Kadin Tangsel untuk bersilaturrahmi. Dia menegaskan komitmen FWJI untuk terus mendukung pembangunan Kota Tangerang Selatan. Harapannya, kerjasama yang terjalin akan menghasilkan langkah-langkah konkret menuju masa depan yang lebih baik bagi kota ini. Dengan semangat kolaborasi yang kuat, FWJI siap menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memajukan Tangsel ke arah yang lebih gemilang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *