Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsUncategorized

Pimpinan Umum Media Viosarinews.com Rayakan Ultah Putrinya yang Ke-1

100
×

Pimpinan Umum Media Viosarinews.com Rayakan Ultah Putrinya yang Ke-1

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SEMARANG, Kicaunews.com – Keluarga Dimas Hendro Irawan Pimpinan Umum Media Viosarinews.com merayakan ulang tahun pertama Belvania Beverly Irawan di tempat usahanya yakni Toko Vio Elektronik, jalan Banban Kerep, Kalipancur, Semarang. Rabu (20/3/2024) pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, Dimas Hendro Irawan belum lama ini jatuh sakit cukup serius dan sempat dirawat intensif di Rumah Sakit. Namun rasa sakit itu terbayar setelah melihat anak pertamanya bisa merayakan ulang tahun.

Example 300x600

Kini putri pertamanya banjir ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun Belvania Beverly Irawan, ulang tahun yang pertama semoga jadi anak pintar dan berbakti kepada orang tua,” Ucapan dari Tatang S rekan dekat Dimas Hendro.

“Pasti semua doa terbaik dan panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki, dan jadi anak soleh kebanggaan semuanya,” sambungnya.

Rasa bahagia itu bukan hanya untuk keluarga Dimas Hendro Irawan, namun datang dari Vio Sari Nenek dari Belvania Beverly Irawan yang juga Pimprus Viosarinews.com.

Vio Sari yang akrab disapa Bunda Vio mengungkapkan rasa bahagianya yang tak terhingga. Ia mengatakan doa terbaik buat cucuku tersayang.

“Semoga cucuku menjadi anak yang pintar, semakin cantik, murah rizkinya, sehat lahir bathin dan selalu membanggakan orang tuanya juga aku,” ucap Vio Sari.

(Ag/red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *