Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Kakanwil Kemenkumham Jabar (Andika) Minta Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tk.l

500
×

Kakanwil Kemenkumham Jabar (Andika) Minta Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tk.l

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta,Kicaunews.com- Sebanyak 102 orang Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar pagi ini (Rabu, 20/03/2024) mengikuti Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tk. I. Kegiatan ini dilaksanakan seluruhnya di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Jabar Jl. Jakarta No. 27 Lt.II Bandung. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya didampingi Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar serta Perwakilan Biro Sumber Daya Manusia Setjen Kemenkumham R.I.

 

Example 300x600

Dalam Laporannya, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro menyampaikan Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat ini adalah sebagai salah satu syarat di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk diangkat dalam pangkat dan jabatan menurut Keputusan Kepala BKN Nomor 12 Tahun 2002 tentang Ketentuan Pelaksanaan PP Nomor 99 Tahun 2000 jo. PP Nomor 12 Tahun 2002 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil.

 

Peserta Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas merupakan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang telah lulus tahap Seleksi Administrasi sebanyak 102 (seratus dua) orang dengan rincian: Peserta PI Sarjana (S-1) sebanyak 68 orang, Peserta PI Magister (S-2) sebanyak 10 orang, Peserta UD Tingkat I sebanyak 24 orang.

 

Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya dalam sambutannya menyampaikan mari kita bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan untuk mengikuti Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas ini karena, hal ini merupakan bagian dari ibadah. Hanya mereka yang pantas yang memiliki kemampuan yang berhak mendapatkannya. Jadikan ini tempat menguji dan mengasah kemampuan, Gapailah dengan capaian terbaik, buktikan sebagai pegawai yang profesional. Jadilah insan pengayoman yang sempurna, matang dalam segala hal dan bernilai mutu.

 

Dalam mewujudkan komitmen untuk memiliki tata kelola pemerintahan yang baik, Kementerian Hukum dan HAM membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, bersikap profesional, memiliki akuntabilitas yang baik, dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait, transparan dalam melaksanakan tugas, dan memiliki inovasi untuk kemajuan organisasi sesuai tata nilai BerAKHLAK. Peningkatan kompetensi adalah salah satu bagian penting yang sedang digalakkan Kementerian Hukum dan HAM

 

Penting bagi kita untuk selalu memperbarui pengetahuan dan keterampilan kita agar tetap relevan dan kompetitif. Melalui ujian ini, kita meneguhkan komitmen kita terhadap integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik. Kami yakin bahwa melalui dedikasi dan kerja keras, kita semua akan mampu melewati ujian ini dengan baik dan membuktikan kemampuan kita sebagai ASN yang berkompeten dan berkualitas.

 

Kegiatan Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tk. I diawali dengan pembukaan Segel Ruangan yang dilakukan oleh Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah bersama Analis SDM Aparatur Ahli Muda Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I Susanti dan disaksikan oleh perwakilan 2 (dua) orang peserta sebagai bukti bahwa Ujian ini dilakukan secara Transparan dan Akuntabel. (Team)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *