Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Annas

94
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Annas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Padangsidimpuan, Kicaunews.com – Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe hadiri peresmian Masjid Al-Musannif Annas, di Makodim 0212/TS.

Peresmian masjid ini langsung diresmikan oleh H. Musa Rajekshah didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution, Selasa (19/3).

Example 300x600

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah merasa bahagia atas selesainya pembangun Masjid Al-Musannif Annas yang merupakan masjid ke-45 dari pembangunan 99 masjid ke depannya.

“Alhamdulillah, saya merasa bahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al-Musannif Annas yang merupakan masjid ke-45 yang telah selesai dibangun dari 99 pembangunan masjid program Yayasan Haji Anif,” katanya.

Menurutnya, sesuai dengan angkanya, masjid ke-45, pembangunan masjid hingga sampai peresmian hari ini penuh dengan semangat 45 dari semua panitia.

“Insha Allah semangat ini menjadi amal jariyah untuk kita semua, karena janji Allah tak pernah ingkar. Jika kita menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolong dan meneguhkan kedudukan kita,” ujar mantan Wagub Sumut itu.

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah berharap masjid ini dapat memberi manfaat bagi umat Islam di Padangsidimpuan, khususnya di makodim setempat dan masyarakat sekitar.

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal mengucapkan rasa syukur dan bahagianya atas selesainya pembangunan Masjid Al Musannif Annas.

“Saya bersyukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini. Semoga masjid ini dapat bermanfaat bagi umat Islam dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” harapnya.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan memberi apresiasi kepada H. Musa Rajekshah dan Kodim 0212/TS atas peresmian masjid ini.

“Semoga masjid ini dapat dimakmurkan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan,” harap Letnan. (Syams)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos