Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Ciptakan Sungai Bebas Pencemaran, Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 Jalin Harmonisasi Dengan Unsur Kewilayahan 

83
×

Ciptakan Sungai Bebas Pencemaran, Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 Jalin Harmonisasi Dengan Unsur Kewilayahan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Upaya perawatan rutin Daerah Aliran Sungai (DAS), Serka Hengky Komandan Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum secara langsung pimpin giat pembersihan Ciwarga yang berada di RW. 06 Kelurahan Cempaka, Andir, Kota Bandung. Selasa, 19 Maret 2024.

Giat dilaksanakan secara kolaborasi ajak unsur kewilayahan yang bertujuan untuk pembiasaan kedepan saat Satgas purna tugas, sehingga kewilayahan dapat melanjutkan program dan cita-cita Citarum Harum.

Example 300x600

Nampak dilokasi target sasar pembersihan tidak hanya pada sampah melainkan rumput liar yang tumbuh di kirmir pun menjadi perhatian Satgas untuk membersihkannya, sehingga sungai nampak lebih indah, bersih dan rapih.

Pada kesempatannya Serka Hengky menyebutkan, giat kolaborasi yang kerap melibatkan unsur kewilayahan tentunya merupakan salah satu bagian dari rencana aksi kami terkait menjalin hubungan erat secara pentahelix.

“Kehadiran kewilayahan tentunya sangat begitu membantu, karena dengan keterbatasan personil Satgas, tentunya pekerjaan yang tadinya berat, akan sangat terasa ringan.

Dilanjutkannya, terlebih keakraban kami sudah seperti keluarga, sehingga dilapangan kami tidak lagi saling mengandalkan, namun sudah sangat faham akan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Semoga selain dari menjalin harmonisasi dengan unsur wilayah, tentunya kami menginginkan Daerah Aliran Sungai (DAS) bisa gerus terawat serta terjaga dari keindahan, kebersihan dan kerapihannya,” ujar Hengky. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *