Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Sepeda Motor Sebanyak 250 Diamankan Saat Balap Liar di Sidoarjo

105
×

Sepeda Motor Sebanyak 250 Diamankan Saat Balap Liar di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sebanyak 250 sepada motor diamankan Satlantas Polresta Sidoarjo. Ratusan motor tersebut terjaring polisi saat akan melakukan aksi balap liar di Jalan Arteri Porong. Tampak ratusan anak melakukan balap liar tepatnya di bawah flyover Desa Wunut Kecamatan Porong Sidoarjo.

Setelah terjaring pukul 06.15 WIB, para anggota Satlantas Polresta Sidoarjo menaikkan ratusan sepeda motor ke dalam truk untuk diamankan sementara.

Example 300x600

Sebanyak 16 unit truk diturunkan. Ratusan motor itu dikumpulkan dalam truk saat pukul 08.15 WIB dibawa ke Mapolresta Sidoarjo.

Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan sengaja mengamankan aksi balap liar yang dilakukan tiap hari Jumat malam atau Sabtu pagi. ini dilakukan karena mereka sangat meresahkan pengguna jalan.

“Karena saat melakukan balap liar Jalan Arteri Porong ditutup oleh mereka. Jadi kegiatan ini sangat merugikan pengguna jalan,” ucap Sugeng di lokasi balap liar, Sabtu (16/3/2024).

Beliau menambahkan pebalap liar kategori anak di bawah umur, rata-rata masih duduk di bangku SMP dan SMA. Sementara pemilik sepeda motor juga diamankan ke Polresta Sidoarjo untuk dilakukan pendataan.

“Rata-rata pemilik sepeda motor tidak membawa surat kendaraan bermotor, bahkan sepeda motor banyak yang tidak standar,” ujarnya

“Jumlah sepeda motor yang diamankan sekitar 250 sepeda, namun jumlah tersebut bisa bertambah, karena masih belum dilakukan pendataan,” imbuhnya.

Sugeng menjelaskan pihaknya akan terus melakukan penertiban aksi balap liar.

“Sepeda motor yang terjaring untuk sementara dia makan di Mapolresta Sidoarjo,” ujarnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *