Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Danlanal Cirebon Pimpin Apel Khusus di Mako Lanal Cirebon

146
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Danlanal Cirebon Pimpin Apel Khusus di Mako Lanal Cirebon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,Kicaunews.com- Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., memimpin Apel khusus yang diikuti seluruh prajurit dan PNS bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon(14/03/2024).

 

Example 300x600

Dalam arahannya Danlanal Cirebon memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Cirebon agar tetap menjaga kesiap-siagaan satuan walaupun pelaksanaan Pemilu 2024 telah usai, “tetap kita tunjukan kesiapan kita apabila sewaktu-waktu dibutuhkan walaupun dalam keadaan puasa di bulan Ramadhan, serta agar seluruh personel menjaga kesehatan diri masing-masing, waspadai perubahan cuaca saat ini karena telah memasuki musim penghujan yang telah mengakibatkan bencana banjir disekitar kita, pungkas Danlanal Cirebon.

 

Pada akhir pengarahannya Danlanal Cirebon juga mengucapkan, “Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi seluruh prajurit Lanal Cirebon yang beragama Islam, serta menghimbau kepada para prajurit dan keluarga untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” Ucap Danlanal Cirebon. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos