Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Ditpam Obvit Polda Jabar Jaga Obyek Vital Nasional PT. Geo Dipa Energi Patuha 

73
×

Ditpam Obvit Polda Jabar Jaga Obyek Vital Nasional PT. Geo Dipa Energi Patuha 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Dit Pam Obvit Polda Jabar melaksanakan penjagaan di PT Geo Dipa Energi Patuha untuk mencegah ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan di lokasi berjalan aman dan lancar, Sabtu (16/03/2024).

Personil Dit Pam Obvit Polda Jabar melakukan pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Example 300x600

Sementara itu, Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jawa Barat Kombes M Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan di seluruh objek vital juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan penjagaan agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polda Jabar.

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dit Pam Obvit Polda Jabar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan.(*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *