Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 8 Serma Dodi Candra Pimpin Pengawasan IPAL Hotel Padma Ciumbuluit

122
×

Dansub 8 Serma Dodi Candra Pimpin Pengawasan IPAL Hotel Padma Ciumbuluit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews.com – Sektor 22 Satgas Citarum Harum Sub 8 melakukan pengawasan rutin Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Hotel Padma di wilayah Ciumbuluit, Kota Bandung. Kamis (14/3/2024).

Dalam melakukan pengawasan, Satgas Citarum Harum dibekali surat tugas dan mengacu kepada Perpres No.15 tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Example 300x600

Pantauan dilapangan, pengawasan dipimpin Dansub 8 Serma Dodi Candra bersama anggota dengan melakukan pengecekan langsung yang di dampingi dari pihak Hotel Padma.

Setelah melakukan pengecekan, Serma Dodi menyampaikan, Hotel Padma sudah sangat baik dalam mengelola Instalasi Pengolahan Air Limbahya, namun masih perlu di maksimalkan.

“Sudah mempunyai proses IPAL, kami menyarankan agar Pompa filter segera dipasang dan harus punya cadangan agar hasilnya maksimal”. Katanya.

Dari hasil pengawasan, Dodi berharap, kepada para pelaku usaha agar selalu menjaga kondisi limbahnya, agar saat membuang ke sungai tidak mencemari lingkungan terutama di aliran sungai itu sendiri.

“Kami berharap, agar dapat menjaga limbahnya, terutama kebersihan di sekitar IPAL dan menjaga lingkungannya tetap bersih”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *