Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Daerah Kota Lama Semarang Terendam Banjir Pagi Ini

96
×

Daerah Kota Lama Semarang Terendam Banjir Pagi Ini

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kawasan ikonik dengan gedung-gedung tua di Semarang, terendam banjir pagi ini. Warga Semarang bernama Rochmana (64) menyampaikan kondisi yang dia saksikan pada Selasa (14/4/2024) pukul 08.06 WIB tadi.

“Cuaca mendung gerimis setelah hujan dari tadi malam,” ucap Rochmana.

Example 300x600

Dia melaporkan, kawasan Kota Lama ditutup dari akses lalu lintas. Dia menyaksikan dari perempatan Sayangan, tak jauh dari lokasi. Di lokasi ini saja, banjir sudah bikin repot para pengguna jalan.

“Saya jalan pukul 07.30 WIB, motor semua dituntun di perempatan Sayangan sebelum masuk Kota Lama. Kendaraan tidak bisa masuk di kota lama,” ucap dia.

Lalu lintas menjadi macet karena banjir ini. Tak hanya di Sayangan, kemacetan juga muncul di perempatan Citarum, dan di Pasar Kobong atau Pasar Rejomulyo. Semua daerah tersebut terendam banjir.

“Rata-rata ketinggian air di bawah lutut,” tutur Rochmana.

Dari foto yang dia kirimkan, air menutup semua permukaan jalan. Tidak banyak kendaraan yang melintasi di jalan itu, kecuali sejumlah orang yang berjalan kaki saja. Terlihat truk besar masih melintas di jalanan tersebut

Dilaporkan pula bahwa, Stasiun Semarang Tawang juga terendam banjir Pelayanan di stasiun itu dialihkan ke Stasiun Poncol. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *