Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Sambang Dialogis di Pangkalan Ojeg

106
×

Brimob Polda Jabar Sambang Dialogis di Pangkalan Ojeg

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibawah Pimpinan Aipda M. Tofa Ali melaksanakan patroli dialogis dalam rangka harkamtibmas di wilayah Jatinangor Kab. Sumedang. Kamis (14/3/2024).

Dimana Team Patroli menyambangi sekumpulan driver ojek Pangkalan yang sedang bersantai menunggu orderan dari warga dan pelanggan.

Example 300x600

Dalam sambangnya Personel menjalin komunikasi yang baik bersama para driver ojek Pangkalan dalam rangka menjalin sinergitas serta kemitraan untuk mendukung terciptanya stabilitas Kamtibmas.

Personel mengimbau kepada para driver agar mengutamakan keselamatan warga yang menggunakan jasanya, dan saling mengingatkan antar rekan driver agar tetap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan raya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengutarakan bahwa Patroli Dialogis yang di gelar selain dari memastikan kondusifitas Kamtibmas, merupakan upaya Personel Brimob Polda Jabar dalam menjalin sinergitas serta kemitraan, menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Diharapkan dengan upaya yang dilakukan Personel, seluruh stake holder termasuk masyarakat yang tergabung didalam suatu komunitas dapat mendukung dan turut berperan aktif dalam upaya mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Jatinangor” Harap Dansat Brimob. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *